Rabu, 22 Oktober 2014

Cek SMS dan Media Sosial Kelak Bisa Lewat Cincin

Kali ini penikmat teknologi akan di manjakan dengan peluncuran wearable devices alias perangkat teknologi terpakai yang diprediksi akan ramai pada tahun ini. Belakangan, jam tangan pintar sedang menjadi primadona di kategori wearable devices. Padahal masih banyak lagi kategori – kategori lainnya, berikut salah satunya cincin pintar.


Yakni perusahaan teknologi pemula (startup) bernama MOTA berencana untuk memproduksi smartring atau 'cincin pintar. Dimana pengguna dibuat lebih praktis dalam bersosial tanpa harus mengeluarkan handphone dari dalam kantong dengan hanya melihat jari anda mampu melakukan apa yang diinginkan. Didalam mewujudkan rencana tersebut, mereka membuka kampanye donasi yang dinamai MOTA Indiego. MOTA memasang target dalam kampanyenya sebesar US$ 100 yang dimana menurut phone arena donasi sudah tercapai empat hari menjelang penutupan kampanye tersebut. Banyak orang yang membantu dalam biaya produksi perangkat canggih ini.


 



Cincin pintar ini memiliki kemampuan untuk terhubung dengan perangkat smartphone dengan menggunakan Bluetooth dan mampu menjadi sumber notifikasi telepon, SMS, social media, e-mail pendek serta informasi lainnya untuk penggunanya melalui jari sehingga mampu mempermudah pengguna dalam aktifitasnya. Cincin pintar ini dijadwalkan akan mulai di kapalkan pada bulan April 2015.  


                https://www.youtube.com/watch?v=q5UbWcLmFn4



Tidak ada komentar:

Posting Komentar