Jumat, 16 Januari 2015

Sukacita Kebersamaan 2PA06

Dapet tugas matkul softskill diminta cerita selama 1 semester ini apa yang dirasakan. Sebenernya saya tidak begitu lihai dalam bercerita berbentuk tulisan heheheee.. tapi saya mencobanyaa.. cekidot!!  

Kurang lebih hampir menginjak 6 bulan dikelas yang baru yaitu 2PA06. Sedikit berbeda dengan kelas yang dahulu di tingkat 1 mulai dari jadwal ngampus, mata kuliah, dosen dan teman . Awalnya terasa berat untuk berpisah dengan kelas yang lalu tapi mau gimana lagi kita harus dipecah walaupun ada beberapa yang sama dari kelas yang dulu. Ada empat orang di kelas ini yang dulunya sekelas, ada Mega(ega), saya (Mey),  Citra ( Cipril), dan Dicky. Awal masuk kelas yang baru, beberapa hari  kita duduk sederet karena sama – sama belum mengenal dengan anak – anak kelas. Saya termasuk agak lama dalam beradaptasi dengan lingkungan kelas. Lambat laun saya juga  membaur dengan ysng lainnya. Banyak cerita baru yang saya dapat dari mereka. Ada dua orang yang berkesan selama saya mengenal mereka. Karena kebanyolan mereka yang natural membuat saya merasa tertawa terus walau hanya melihat wajahnya saja, pokonya dua orang ini kocak parah. Selain itu juga ada sebuah sentilan yang membuat saya geram tapi saya anggap itu sebuah penyeimbang didalam suatu keluarga.

Di keluarga yang baru ini juga saya mendapat semangat baru, dalam menggapai keberhasilan saya di bidang non akademik, saya adalah atlet menembak di Kab. Bogor di bawah pimpinan  Perbakin Jawa Barat. Di bulan November kurang lebih saya dua minggu berada di Cimahi melaksanakan pertandingan PORDA(Pekan Olahraga Daerah) JABAR 2014 membutuhkan kesiapan mental dan fisik. Banyak hal yang harus ditinggalkan sementara demi keberhasilan dalam pertandingan yang bergengsi seJawaBarat ini yang diadakan 4 tahun sekali. Banyak doa dan harapan yang diperuntukan kepada saya termasuk keluarga kecil pa06 ini dengan membawa pulang medali emas. PujiTuhan.. doa dan harapan mereka bisa saya raih dengan kemenangan walaupun silver medal. ketidaksia-siaan saya absen ngampus selama 2 minggu hehehee.. 

oiyaaa lupa dibulan November juga anak kelas ngadain makrab kecil – kecilan gitu tapi saya ngga bisa karna bentrok dengan jadwal pertandingan. Sebenernya pengen baaaaaaaaanget ikut biar bisa lebih dekat dengan kalian tapi apalah dayaa, tapi  kalo kalian baca ini semoga bisa dimengerti walaupun udah lewat hehehee..

Sayaa sih berharap  2PA06 bisa solid dalam hal apapun, ngga memandang tinggi atau pendek.. gendut atau kurus.. ikal atau lurus.. pinter atau bego.. suku atau agama tapi nikmatnya KEBERSAMAAN itu lebih dari sukacita. Karena pingin sama – sama pake toga bareng dan wisuda bareng dengan title akhiran nama Psi.,  pokonya happy ending bareng kalian lahh. :D

saya selalu berdoa untuk kebersamaan 2PA06 ini baik suka maupun duka,  Tuhan melimpahkan anugrah dan berkatNya kepada kita semua. Amiiiin.. 
yaa inilah sepenggal cerita bersama kalian guys.. 
GBU us !! :) :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar